Rumah Hantu

Siaaallll!!! Gegara masuk rumah hantu bareng temen2 yang rada penakut sama anak SMP yang sangat cemen, gue sampe jatuh 2 kali di rumah hantu karena didorong2 dan ditarik2 mereka. Malu2in dan ngeselin banget ga sih, huhuhu.. Mana jatuhnya pas di samping suster ngesot lagi, untung aja tu setan ga megang2. Errgh!!!

Jadi inget pas gue masuk rumah hantu bareng sepupu gue, rani dan dedek. Haha. Semingguan yang lalu dalam rangka merayakan ultahnya rani, kita pergi berekreasi ke rumah hantu. Bego emang, ngerayain ultah malah pergi ke rumah hantu.

(rumah hantu= rumah2an yang didesain ala rumah setan dengan dekorasi, lampu, musik, plus setan2 sejenis kuntilanak pocong suster ngesot dkk berkeliaran disekelilingnya yang menakuti serta mengagetkan kita dengan kemunculannya yang tiba2, sayang biaya masuknya mahal. 10 ribuu, huhuu)

Sebelum masuk, kami bikin rencana geje.
Gue : Ntar kita harus jadi yang paling norak! Kita harus teriak sekeras-kerasnya dan senorak-noraknya, ada atau ga ada setan bodo lah, teriak aja. Kalo bisa deket kuping setannya tuh kita teriak2 sampe suara abis, oke?
Rani + Dedek : Oke kak, siap kak!

Pas hampir masuk, kita kebagian sama om2 bertiga (bukan om2 sih, umur twenty something lah), trus bapak n anaknya + cewek sm cowoknya
Cowok2 ganjen : Dek, duluan aja masuknya.. Kami di belakang..
Kami : Idih ogah, om duluan aja lah.. *males ntar kalo dibelakang tau2 kena modus, ngakunya kaget padahal nyari kesempatan

Oke, kami pun masuk..
Kamar pertama *ga ada setannya
Gue : HUWAAAAAA..... HUWAAAAAAAAA!!!!!!!!
Rani : Kak, belom ada setannya -__-
Gue : HAHAHA, bodo ah. HUWAAAAAA!!! HUWAAAAAAA
*tiba2 lampunya mati. Lampu nyala lagi, masuk ke kamar dua..
*setannya: pocong. Awalnya kayak patung doang di kiri, tau2 lompat. Orang2 pada kabur tarik-tarikan. Kami mojok di sudut kamar. 
Gue + Rani + Dedek : HUWAAAAAA!!!!! HUWAAAAAAAA!!!!!! *teriakannya ga nyantai, tapi muka lempeng banget
*pocongnya melompat
*tiba2 dari kanan muncul kuntilanak
*kami lari ke kamar ke tiga dan nemuin orang2 pada stuck di kamar itu karena pada takut masuk ke kamar ke empat
Gue + Rani + Dedek : HUAAAAAAAAAAAAA!!!! HUAHAHAHAHAHA.. *norak
*pocong dan kuntilanak dari kamar ke dua tadi masuk ke kamar 3, tau2 ada lagi setan ga jelas pake baju item dan topeng tengkorak ga jelas gitu dateng --> lampunya sambil idup mati juga nih
Dedek : OOMMMMM... MINTA FOTO OM!!! *geje
*setannya setannya yang bertiga itu perlahan ngedeketin
Gue + Rani + Dedek : OOMMM MINTA FOTO OMMM.. MINTA FOTO OMMMM... HUWAAAA!!! HUWAAAAAA!!!!
*setannya ampir deket. 

Oooww.. NO NO! Ini setannya pasti cowok!
Gue : JANGAN PEGANG!! HEH, JANGAN PEGANG!
Rani + Dedek : *mulai ribut teriak2 "jangan pegang" disertai ancaman geje dan teriak huwaa huwaaa norak
*setannya makiiin dekat
Gue + Rani + Dedek : WOIIII JANGAN PEGAAANGGG!!!! *sambil nunjuk2 ke arah setan2nya
*setannya ilfeel ngeliat kami haha
*tiba2 deket setan yg baju item muncul tuyul
Gue : Adeeekk.. Foto yuk sama tantee, adek imut bangeettt..
Dedek : Adek unyunyuuu..
Rani : *ikutan ngegoda tuyulnya
*tiba-tiba tuyulnya sembunyi

Kemudian masuk ke kamar empat, ga ada apa2 disini. Tapi dekorasinya mayan serem, plus ada jelangkung jelangkungan dan setan buatan yang mukanya mengerikan uwuwuwu takut
Nah pas ke kamar lima, itu setannya suster ngesot. Pas mau masuk kesana, tangannya ngegapai gapai mesum gitu. Trus gue rani dedek huwa huwa hahihuheho gitu sambil teriak gini, "KAU DEKAT, AKU INJAK TANGAN KAU!! HUWAAAAA" wakakakakak. Pas mau ke kamar 6, tau2 si dedek balik lagi ke tempat suster ngesot dan neriakin "HUWAAAAAA" sekeras2nya ke telinga si setan. Haha budeg budeg deh tu suster ngesot :p

Pas keluar kita bertiga yang ketawa-ketawa ngakak gitu, sementara orang2 yang serombongan sama kita rada pucet gitu mukanya, apalagi om om yang sok berani itu. Wakaka.. Ga tau deh pucetnya apa gara2 ditakutin setan atau stress mendengar kita teriak2 geje. Kalo misalnya tiket masuknya lebih murah, pasti gue sama rani dedek bakalan sering2 masuk sana buat ngilangin stress haha.

Just thinking, apa disana jangan2 beneran ada setan ya? 


Back to Top