About The Change...

Semuanya berubah.
Tiap detik, tiap menit, tiap hari, tiap apakek. Gak ada yang stuck. Kadang lo emang gak ngerasain karena lo terlalu sibuk buat lari sambil merem. Ngertikan maksud gue? Selama lari itu pasti banyak yang berubah2, lah kalo merem gimana lo mau liat perubahan itu kan?

Kayak gue.

Seharian gue terdampar di sekolah pas kamis kemaren, ngurusin legalisir ijazah gue, ketemu guru2, dan beberapa temen sma yang kebetulan juga lagi ada urusan di skul. Gue baru sadar kalo ternyata waktu gue buat sekolah emang beneran udah abis. Gue tamat taon 2007, dan sekarang 2009. udah 2 taon gue ninggalin sekolah gue, tapi apa yang terjadi selama 3 taon gue disana itu masih terekam dengan jelas di benak gue. Sampe kadang gue berpikir betapa gue berharap gue punya waktu yang lama buat nikmatin semua itu.

Hiks!

Gue ngiri banget liat adek2 kelas gue yang lagi rapat di ruang osis buat ngebahas persiapan mos di sekolah, ngiri liat anak2 itu pake seragam, ngiri banget liat anak2 lulus smp yang ndaftar ulang di skul gue, ngiler liat fasilitas sekolah gue yang jauh lebih bagus dibandingin pas gue sekolah dulu. Gue belum puas sama pencapaian dan ambisi gue pas SMA. Tapi gue bisa apa? Gue gak mungkin balik ke masa lalu gue kan?

Kadang gue, mungkin lo juga, ngerasa nyesel sama perubahan yang terjadi. Istilahnya gue belom siap ngangkat tubuh gue ke atas saat “start”, tapi gue udah nyosor duluan. Yah, kadang gue gak siap sama perubahan, tapi waktu itu juga idup gue udah berubah.

Tapi pastinya, gak mungkin banget lo mundur ke masa lalu. Lo gak bisa meng-undo sesuatu yang udah lu lakuin. Istilahnya gini, lo nyesel ato lo nikmatin aja.

Yeah, gue sih tetep nikmatin kesusahan gue. Karena kalo gak, gue yakin banget kerjaan gue pasti ngeluh terus, nyeselin diri terus, bawaan nya gak enak mulu kalo diliat orang. Dan bakalan sampe di sebuah titik kulminatif, hidup gue gak bahagia, monoton, dan terasa sempit. Life’s sucks bakal berubah jadi life’s double sucks. Iya gak?

Hidup emang taik setaik taiknya. Tapi kalo ikut2an down yaa apa bedanya kita sama taik2 itu sendiri? Jadi cukup sebentar aja deh ngerasa terpukulnya, mari kita singkirkan taik2 sialan itu! gyahahahahahah

Dududu kayaknya kita emang terjebak sama pilihan nikmatin aja yahh? Baguslah, sekalian adaptasi sama sikon indonesia yang makin menggila ini. Hoahahaha
Back to Top