An Affair?

Gue gak pernah kepikiran buat selingkuh seserius ini.
Eh sori, kayaknya salah nyusun kata2.
Maksud gue, gue sekarang mikir serius sampe dahi gue berkerut2, "kalo" gue selingkuh itu gimana?
Asal lo tau, gue adalah tipe cewek yang nggak pernah plirak plirik cowok laen (yg belom gue kenal) dan jadi angel mendadak deket cowok itu kalo gue udah punya cowok.
Buat gue, selingkuh itu sama aja nyemplung ke sumur horor dan gak bisa balik lagi ke permukaannya. Maksud gue gini, sekali lo jatuh cinta sama selingkuhan lo, lo gak akan pernah bisa ngambil keputusan pilih yg mana.

Se nggak nya itu yg berlaku buat gue dan sahabat gue.
Tapi kayaknya yg bisa pertahanin kata2 itu cuma gue. Weks, salah penafsiran lagi! Maksudnya, di antara gue dan sahabat gue itu.

Gue ngerti, jalanin hubungan jarak jauh emang susah banget. Penuh tantangan dan tanggung jawab. So what? Semua kan tergantung komitmen kita dalam ngejalanin hubungan tersebut. Ya nggak?

Trus gimana kalo lo mulai jenuh, kesepian, butuh dia di samping lu, pas lo lagi sedih, blablabla sementara cowok lo jauh entah dimana dan lo cuma bisa denger suaranya di telpon ato baca smsnya. Iya kalo cowok lo gak sibuk saat itu, kalo dia sibuk n gak bisa "hadir" buat lo? Ya itu resiko lo! Udah tau endingnya bakal kayak gt, kenapa juga masih nekat jalanin hubungan jarak jauh? Kenapa gak diputusin aja sebelum lo terluka lebih jauh lagi? Itu menurut gue loh.

Mungkin gue gak, maksud gue belum ngalamin.

Kesetiaan, kejujuran, dan keikhlasan.
Disitu letak komitmennya.
Apa lo siap buat semua itu?
Tanya deh sama hati lo sebelum ngangguk buat bilang "iya".

Well, gue gak bisa juga sih nyalahin sahabat gue yang milih selingkuh itu. Gimana2 dia adalah remaja yg tentunya butuh disayangin, pengen selalu deket cowoknya dan sebagainya2, gue ngerti banget.
Cuma gue gak abis pikir aja, kok bisa?
Setau gue, dia adalah orang yang setia dan sayang bgt sama cowoknya, bahkan udah sama2 serius dan direstuin keluarga masing2. Tapi ternyata 3,5 taon sama2 bukan jaminan. Sahabat gue milih selingkuh karena cowoknya kerja di luar kota.

Gue, yang masih waras, mencoba buat ngasih kemungkinan.
"Gimana kalo kamu bener2 jatuh cinta sama selingkuhan kamu?"
Dia cuma ngangkat bahu dan bilang, "Itu yg aku takutin!"

Ya ampun!
Wake up gurl, dimana idealisme yang lo agung2kan selama ini?
Gue tau selingkuhan lo tuh lebih cakep, lebih baek, lebih gaul, lebih gaya, dan lebih berkelas. Tapi????

Ah udahlah, percuma aja gue ngomong.
Tar karma berbalik ke gue, amit2 deh kalo gue ato cowok ato suami gue selingkuh. Hiiih...
Back to Top