Statistician; R U Sure?

Askum askum,,
Maap ya gue lama update soalnya sibuk bgt buat persiapan UM STIS tadi. Persiapan gue yaitu nelpon pacar gue jam 7 pagi mpe 1 siang, dilanjutkan dengan smsan ato pergi keluyuran ma temen2. Jadi gitu deh...

Gue sampe di padang tanggal 24, trus nginep di wisma arin coz katanya arin jg mo ikutan. Jd bisa bareng gitu, gue gak mau nginep di rumah abang gue soalnya gue takut ketahuan ikutan ujian itu segala.

Nah ya sampe di padang gue udah teler bgt, sumpah cape coz pake acara bolak balik segala. Sampe di wisma, gue liat teman2 arin yg mo ikut tes besok pada buka buku. Belajar pake buku kumpulan soal STIS itu! Oh no! Pandangan gue langsung berkunang-kunang. Jadi gue ngelewatin sore dgn istirahat aja dan ngeliatin anak2 itu belajar.

Dalam hati gue nyesel juga sih, gue udah berani bayar mahal buat nekat ikutan tu ujian. Tapi gue gak ada persiapan sama sekali, parah gak tuh?

Jam 8 maleman, gue udah rada enakan. Jadi gue baca2 grammar dikit dan baca2 rumus matematika trus ketiduran deh.

Pokoknya pagi itu rasanya kayak gak ikut tes aja. Arin n temen2nya udah komatkamit ngapalin segalamacem, tp gue cuek aja. Bahkan sampe di lokasi ujian gue masih sempet2nya nelpon2 gun a.k.a tri a.k.a cowok gue!

Trus pas masuk lokasi, perut gue mendadak mules! Buset, rata2 yang ikut tes pada sibuk diskusi pengetahuan umum, sebagian lagi ngebahas soal try out yg diadain mahasiswa STIS dari kumpulan soalnya (celakanya gue gak ikut try out n gak beli buku).

No!
Gue pengen mencret!
Cepet gue ngacak2 tas, berharap nemuin sesuatu yang bisa dibaca. Tapi gak ada. Tas gue isinya cuma dompet, tisu, bedak, lipbalm, dan permen.

Ohmaigot, ohmaigot, OHMAIGOT!
Gue cuma bisa garuk2 kepala, stres banget ngeliat kondisi keadaan sekitar. Gue tengok kanan, dia sibuk ngotret2 matematika. Gue tengok kiri, lagi asik diskusi ma temennya. Gue tengok belakang, lagi ngapalin tanggal2 apatau. Gue tengok depan, cuma ada tembok.
Arrrrrrrgggghhh!
Rasanya gue pengen jambak rambut mereka!

Dan ujiannya sendiri, gue nyelesein dalam waktu yang relatif singkat.
Bukan karena gue pintar,
Tapi karena tangan gue udah cape bgt bulet-buletin lembar jawaban. Mana buletnya oval gitu, jadi tambah lama deh!
Matematika gue ngisi setengah soal lebih dikit, bahasa inggris kosong 3, dan pengetahuan umum cuma setengah. Tapi gue lumayan yakin sih apa yg gue isi tu bener semua (sombong)

Tau deh, kita liat aja nanti hasilnya. Wish me luck ya!
Back to Top