II'm Addicted To D Masiv...

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1..
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugrah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Reff 2..
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa


Hoaaaa...
D'masiv!
Lagu lo yang ini SUMPAH KEREN DAN SANGAT INSPIRATIF BUAT TULUS JALANIN IDUP!
Aransemen, lirik, dan semuamuanya perfect! Gue yang lagi depresi, yg lagi ngutuk2 idup gue karena bisanya cuma jadi parasit buat ortu dan gak guna banget jadi rada tenang setelah denger ni lagu. Kesannya tuh si rian langsung ngomong sama gue supaya gue jangan menyerah, huehue maunyaaa...

Gue gak peduli deh walopun d masiv dibilang copycat ato ngebajak lagi (katanya ini ngebajak chordnya Muse-Falling Away With You), terserah aja deh! Yang penting gue beneran suka lagu ini, dan ngeliat klipnya kok gue jadi merinding gitu ya?

Intinya, walopun gue bukan masivers, gue cintah sm ni lagu!

Salut deh buat d masiv yg udah bikin lagu keren kayak gini di tengah maraknya lagu cinta, patah hati, selingkuhan, apakek itu
Back to Top