Hey, It Has Been 1 Year. Rite?

gak kerasa ya ternyata udah 2 juli aja.
jadi keinget peristiwa 1 taon lalu dehh,

snmptn 2008,,
dan putus cinta dengan mahasiswa fk unand itu.
ups, waktu itu masih calon mahasiswa deng!
hahaha...

dududu, klo dipikir2 gue dulu norak bgt ngarep2 dia balikan lagi ma gue.
pas jaman2nya prenster ni ya, gue sering bgt ngirim2 message, testi, puisi, apakek yang intinya berharap dia nembak gue lagi.
bukan itu aja, gue sering sms dia (kebanyakan gak dibales, kalopun dibales pendek bgt).
sampe waktu gue ultah april lalu. ketika jam 00.00 dia nelpon gue dan ngucapin met ultah, gue (yg waktu itu masih ada perasaan) hampir nangis pas tau dia nelpon saking bahagianya. tapi cuma 1 hari itu. semakin lama gue tambah jauh dan sekarang malah gak kontak.

Apa gue segitu mengerikannya yak?
Back to Top