About Malaysia

Berita tentang malaysia saat ini emang lagi mendominasi banget, disamping berita penjualan pulau di sumbar itu tentunya. Dan kalopun gue ikutan panas dan celoteh2 gak jelas tentang "jahatnya" malaysia yg katanya suka maling kebudayaan dan pulau2 di indonesia itu, cuma bikin ne blog tambah basi.
Apalagi kalo gue ikutan ngebahas blog taik ini. Cuihh... Lagak lo kayak yg paling bener aja nyet! Tau apa sih lo tentang indonesia?

Terlepas dari masalah malaysia yg berambisi jadi pusat kebudayaan melayu di dunia (karena itu mereka membeli warisan kebudayaan melayu di kepri), gue cuma mau bilang, gak usahlah terprovokasi sama pemberitaan media. Heran aja, tiap2 forum di net kita semangat bgt buat maki2 malaysia seakan semua orang malaysia itu jahat.

Oke, kita tinggalkan itu.

Ngomong2 soal malaysia, gue kangen banget sama sahabat gue disana, namanya amy dan afiq. Orang malaysia asli, di johor.

Amy itu cantik, baik, dan sering berbagi cerita ma gue soal apa aja. Apalagi cerita tentang cowoknya, semangat bgt tuh! Gue suka banget kalo dia mulai sok ngomong bahasa indonesia gaul yang dia pelajari di sinetron indonesia yang diputar disana. Kadang dia sering bilang, "cewek juga bisa dong!" tapi gak liat2 sikon, hehehe...
Amy ituuu pinter, kalo gue sedih dia selalu hibur gue. Dia pengen jadi sahabat gue, dan gue juga udah janji kalo gue akan jadi sahabatnya. Tapi gue jahat banget, karena kesibukan gue yg gak jelas, gue gak sempet bales messagenya, dan gak sempet confirm dia di fb. Maafin put ya my? Nanti pasti put balas semuanya! Miss u so much girl! Trus dia juga ngebelain gue dan muji2 gue kalo ada temannya yg ngeledek kalo dia punya teman dari indonesia. Baik bgt pokoknya!

Dan tentang afiq,, hmm...
Dia mahasiswa pelayaran, jadi minggu lalu baru pulang keliling dunia. Hehe, kemana aja fiq? Dulu sebelum kenal sama amy, gue sering curhat sama afiq. Dia sering ngasih saran yang well, cukup bikin gue terhibur. Dia selalu nyemangatin gue buat jadi dokter, apalagi pas ibunya divonis kanker payudara, dia bilang kelak gue harus jadi dokter yg hebat supaya bisa ngobatin ibunya, dan gue termotivasi banget. Dia juga ngehibur gue pas gue putus cinta, dan dia berharap kalo nanti magang di indonesia supaya bisa ketemu gue. Tapi ternyata kamu magang keluar negeri ya fiq? Huhu, miss u too...

Ya udah deh, gue mau bales message mereka dulu.
Bubbye!
Back to Top