Please God...

Gue emang bukan orang yang solehah, bukan tipe orang yang mencintai mukena dan mesjid, membaca quran tiap selesai solat dan menciumnya dgn sayang, dan bukan tipe orang yang menghindari pacaran dan memilih ta'aruf buat nikah sama cowok yang gue suka.

Boro2 mo tahajud, dhuha lalala itu. Solat subuh aja kadang dibangunin, baca Quran amat sangat jarang, dan tobat cuma di bulan puasa. Well, itupun dgn catatan harus diingetin nyokap, "Abis sahur jangan tidur ya nak, solat subuh n ngaji dulu ya!".Gitu terus sampe hari terakhir puasa.

Sekarang, waktunya tarawih tapi gue malah enak-enakan tiduran sambil ngepost blog.

Ada lagi yang ketinggalan?

Dan hm yahh, gue ngaku kalo gue gak pake jilbab lagi setelah putus dari mantan gue.
Gue mamerin rambut gue ke semua orang padahal gue udah "dapet", dan ow gue juga udah smoothing rambut gue biar tambah gaya.
Gue juga gak dengerin kata2 gun supaya gue pake jilbab lagi dan cuek aja ngeliat dia gemes dengan penolakan gue.

So how??

Seenggaknya gue bukan islam ktp doang!
Gue hapal konsep dasar islam, nama nabi, nama malaikat, tralala trililinya itu. Dan jangan bilang kalo gue gak hapal ayat2 yang lumayan panjang, gini2 gue selalu juara 1 pas di MDA dulu. Kalo gak percaya, silakan liat raport MDA gue.

Dan ya, gue jauuuuuh lebih alim dibandingin teman gue si anak teknik informatika yang baca quran aja dia gak becus dan ditanya jumlah rakaat solat aja masih mikir.
Gue juga selalu inget Allah tiap gue mau ngelakuin sesuatu. Gue berdoa supaya dikasih petunjuk, dikasih kemudahan, lalala segala macem.
Dan walopun gue gak pake jilbab, baju gue gak pernah terbuka kayak temen gue si anak kedokteran yang amat sangat kaya, cantik, dan pinter yang-kalo-kuliah-selalu-bawa-mobil-padahal-rumahnya-sejengkal dari kampus itu.


Tapi kenapa semua kejadian2 taik itu cuma kejadian sama gue?

Gak adil banget ni dunia!

Gue sirik sama orang2 beruntung itu!

Sumpah, gue sirik banget.
Gue bukannya sirik sama kekayaan, kepinteran, kecantikan, ato kepopuleran dia.

Gue cuma gak abis pikir, kenapa orang yang udah ditimpa kesialan berkali2 seperti gue ini masihhh juga dikasih cobaan yang lebih berat lagi?
Gak cukup penderitaan gue setaon terakhir ini?
Kurang sabar apalagi gue ngadepin semuanya sampe dikasih cobaan macem2 dan beruntun gini?
Gak ada bahagia2nya nih dunia.
Satu2nya hal yang paling membahagiakan hidup gue selama setaon ini CUMA si gun, dan sekarang dia juga udah jauh dari gue. Kuliah di fakultas kedokteran apataunamanya dan gak ada jaminan apa tiap dia balik kesini gue bisa ketemu dia.
Ow iya hampir ketinggalan, dan gue udah capek pura2 biasa aja ngeliat si gun padahal gue iri setengah mati sama dia! Ckckck parah gak tuh?

Sekarang lo mau bilang apa?
Gue emang udah gak normal, udah sakit, depresi, apalah namanya.

Gue cuma bisa ngomong doang, "coba liat ke bawah", tapi gue sendiri liatnya malah ke atas. But hey, gue pikir gue udah setara kok sama orang2 yang dibawah itu.


Dan gue pikir gue sekarang udah di bawah banget kok.

Huff, capek rasanya kalo nulis penuh emosi kayak gini. Dada jadi sesek banget dan mata jadi kabur. Tapi sama siapa lagi gue bisa ngungkapin kekecewaan dan kesedihan gue? Tadi gue udah bilang sama gun kalo gue gak perlu dihibur dan gak perlu dibahas2, gue cuma gak mau aja konsentrasi dia disana terganggu gara2 gue padahal gue setengah mati nahan numpahin perasaan gue.
Gue gak boleh egois dalam sikon kayak gini, tapi jujur gue gak sanggup harus nahan perasaan gue sendirian sementara kepala gue rasanya mau pecah.

Gue bosen idup kalo kayak gini.
Hidup tuh taik, biadab, ngepet, babi, demit!
Capek gue kalo gini caranya!

Kadang gue jadi mikir kalo Tuhan gak sayang sama gue. Huff,, sebuah dosa besar emang...

Duh.. Maaf lama2 gue jadi tambah stres!

Ampuni aku Tuhan, aku emang udah banyak dosa sampe2 semua yang aku kerjakan mungkin gak ada yg bener di mataMu.
Tapi tolong..
Apa Engkau tega liat aku kayak gini?
Back to Top