Where Are You Going My Darling?

Hehe, akhirnya gue sampe lagi di bengkulu. Lumayan lega juga beberapa urusan gue di kampung udah selesai. Trus akhirnya gue bisa ketemu lagi sama cowok gue yang udah merengek nyuruh gue balik. Hehe

Sempet deg degan juga sih, takutnya tar gue gak ketemu, soalnya udah mepet banget. Tapi alhamdulilah urusan gue kelar tanggal 19, jadi tanggal 20 gue bisa balik. Sebenernya gue balik ke bengkulu pun itu lebih karena itu aja. Harusnya sih kalo itung2an biaya bagusnya gue di kampung dulu. Tapi berhubung ini urgen, si gun mau pergi ke lampung a.s.a.p yaa gitu jadinya. Gpplah ketemu 4 hari juga udah jadi kan?

Yaudah deh gue mau review perjalanan gue aja. Oke, here we go...
1. kampung gue, guguk tinggi tercintahh pastinya.
Yea sebagian besar waktu gue abisin di kampung. Maen ke tempat hesti, blablabla sampe eneg sarapan pake soto ayam mulu.
2. bukittinggi
hm ini tempat gue keluyuran, maen ma nadia, nova, ledy, dsb. Pergi ke pasar atas, pasar bawah, macem2 dah. Bukittinggi emang gak ada matinya deh!
3. luar bukittinggi, daerah pedesaan yang belom pernah dikunjungin, baso, biaro, taudeh dimana
ya gitu dehh, sempet kesasar di negeri entah berantah. Ban bocor, bengkel pada tutup, bensin abis. Huahuhauha, ini sumpah lucu banget.

4. padang
nah ininih perjalanan gue yang sumpah nyebelin banget karena harus sering bolak balik ngurusin sesuatu yg sama sekali gak jelas.
Coba lo bayangin, rata2 ongkos gue sekali pulang balik tuh 50000 sama angkot2 n belanjanya. Gue udah 6 kali pulang balik, jadi buat itu doang gue ngeluarin duit udah 300 ribu lebih.
5. pekanbaru
ini sih mendadak aja. Gue kesana tanggal 27 juli sampe 5 agustus. Sempet muter2 juga ma temen gue dan ketemu orang2 kampung gue yang tinggal disana. Trus belanja2 deh disana.
6. dll
banyak deh pokoknya. Belum lagi tempat yang dilalui tapi gak singgah disana. Pokoknya gue cukup puas sama holiday gue, yeaa walopun rada garing juga sih.

Udah itu aja deh...

Oya, gue lulus Tahap 1 UM STIS. Gak nyangka aja, sechawra niatnya iseng doang.. Klo Tahap 2 nya gue gak yakin deh, gak ada persiapan kecuali buat psikotes gue ready! Pas wawancaranya gue kejebak gt.. Kebanyakan gue asal bunyi aja jawabnya, abis pewawancaranya nanya pancasila segalamacem yaa meneketeheee!!!
Back to Top