I Love My Brothers

and every grudge, and every fight
i miss u all day and night

Beda usia gue sm abang gue cukup jauh, 10 dan 9 taon.
Dulu waktu masih kecil gue benci bgt sama mereka, mulai dari si weno yang gamau kalah kalo debat, apalagi sm si ricko raja smack down dan manusia pemarah sejagat raya. gue sering banget dipukulin, dijewer, lalala. emang ya pria yg mirip pasha ungu itu adalah pria yang kejam ck.

Tapi pas mereka udah kerja, entah kenapa gue merasa kalo abang2 gue adalah orang yang sangat menyenangkan. mereka suka ngasih duit (padahal dulu pas mereka masih kuliah, gue suka ngusir mereka pas mereka pulang kampung), dan selalu mensupport gue walopun secara eksplisit apapun keputusan gue.

Gue inget banget pas abang gue si ricko mo operasi karena tangannya patah. gue bela2in bolos kuliah buat nemenin dia di rumah sakit. gue sampe nangis2 maksa irsyad nganterin gue ke rumah sakit tempat dia mo di operasi padahal dia juga lagi ada kuliah. pascaoperasi gue bela2in nyuciin bajunya (tp dikasih duit dooongggg).

ini namanya ricko, sok ganteng. gak deng. emang ganteng ye gak?

Gue juga hobi banget perang sama weno, abang gue yang satu lagi. anaknya cerewet dan ngeyel abis, menyebalkan kadang2. tp baeeeekkkkk tp gitu deh kaco banget anaknya. udah dekil jelek lagi (boong deng). kalo minta pulsa harus ngebujuk sampe 1 jam baru mau ngasih itupun cuma 25 zzzzz.

nah yang ini namanya weno, sori fotonya rada kabur abis manusia ini tidak narsis sehingga males difoto. ini gue waktu sma kelas 2, gemuk n gak banget dah. hahaha


Intinya gini deh, walo kadang nyebelin ampun2an dan sering jd temen berantem, tapi skrg manusia berdua ini sudah jinak kok. Hahaha...

Thanks God giving me 2 freak n cute brothers.
Luv n proud of them, Ricko Andrea, S.E and Weno Arnold Raymon, S.E
Back to Top