Krikk.. Krikkk

Gak ada yg seru ah disini!
Monoton bgt.

Cuma jalanin idup yg gitu2 doang. Bikin bete!

Just black...
And white...

Mana si gun jauh, n udah seharian gak ngubungin gue karena sibuk ospek.

Hugh!

Baru juga dia ospek gue udah kayak gini, apalagi kalo udah sibuk kuliah.

Tapi gue tau kalo itu emang resiko gue.

Huhu, sabar... sabar...

Parah nih puasa gue sekarang, kerja gue kalo gak ngomel2 ya nangis2. Emang ya cobaan bulan puasa tuh amat sangat susah!

* * *
Oya buat temen gue yang ngerasa,,
I really don’t care with ur comment!
I dont care with this hell world n i dont care with all of ur ways.

Gue gak perlu omongan lo yg berbangga2 hati itu,
Gue juga gak perlu sikap sok simpati lo padahal sebenernya lo seneng setengah mati ngeliat apa yg terjadi sama gue.
Gue udah capek berpura2 kalo gue gak apa2 padahal sebenernya gue sakit hati.
Gue udah muak untuk tersenyum disaat gue sebenernya sangat ingin menangis.
Gue udah bosan buat menghela napas tiap lo mulai ngomongin kelebihan2 lo dan secara gak langsung nyindir kebegoan gue.
Gue pengen marah sama lo! Beneran!

Dannn ya udah deh, gue juga ngaku kalo gue juga sirik sama lo! (ya ampun, gue emang udah kebangetan)


Oke, seneng lo sekarang???

Dan soal pendidikan gue,, apa peduli lo kalo ”emang” gue gak kuliah lagi? Harusnya lo seneng, saingan lo buat cari kerja jadi berkurang 1. Bukannya dari dulu lo emang udah ambisi bgt ngalahin gue?
Back to Top