Apologies And Blablabla

halo halo... jumpa lagi dengan rahmadini putri dan segala parade ketidakpuasannya terhadap dunia. btw ni keyboard laptop gue kenapaa lagi kok rada lemot gitu zz.

jadi gini, pertama2 gue mau minta maaf dulu sama semua orang yang secara langsung atopun gak langsung udah gue sakitin ato udah gue bikin kesel. yeah u know wotz akhir2 inikan gue bertransformasi menjadi sosok antagonis yang menyebalkan, mudah tersinggung dan lalala serah deh.
maaf kalo gue suka ngomong seenak jidat dan meledak2 sendiri kayak apatau.
maaf kalo saat2 ini gue jadi orang yang sangat labil dan jadi sering mengumpat2, jadi orang yang begitu bossy dan sangat egois gara2 sesuatu yang sebenernya sepele.
maaf banget, apalagi temen dan sahabat yang gak bersalah jadi kena getahnya (apa ada yang merasa?)
gue seharusnya sadar kalo gue udah gede dan harus bisa mengontrol emosi.
gue emang salah, tapi semuanya itu gak sepenuhnya kemauan gue. semuanya tuh implikasi dari segalamacem masalah yang melanda gue akhir2 ini (tsaaah). gue jadi suka ngomong kasar, apa yang ada di otak langsung aja dikeluarin. duh kalo masih kayak gini mah lama lama gue jait aja ni mulut, kalo perlu otak deh sekalian.

hmm maaf juga kalo gue terlalu santai dan cuek menghadapi masa depan. bukannya belajar yang bener dan mikirin gimana caranya supaya sukses, gue malah maen2 doang seolah hidup gue bakal terjamin selamanya. kuliah udah gak niat karena gue udah mulai muak sama sesuatu yang rumit dan ribet. apalagi sarjana udah kebanyakan, bahkan lulusan kedokteran yang gue pikir anti nganggur ternyata ya begitulah. tuh tetangga jauh gue aja belum dapet2 kerja padahal udah 2 taon tamat kuliah.
yeah gue nyadar pemikiran gue emang sangat2 gak dewasa dan isinya maen2 semua tanpa prepare lo-mau-ngapain-5-taon-lagi-put.
rasa-rasanya gue jadi mendadak setuju sama pemikiran kolot bahwa "cewek gak usah sekolah tinggi2 karena jatohnya ke dapur juga" yang dulu selalu gue tolak mentah2.
gue jadi gak yakin sama diri gue sendiri dan mulai menyalahkan beberapa keputusan (apa semua?) yang pernah gue ambil beberapa tahun belakangan.
Tapi after all gue akan berusaha buat berubah dan kembali jadi putri yang dulu, yang selalu ceria dan optimis menghadapi hidup apapun yang terjadi. tapi buat kuliah kayaknya gue gak janji deh (teteuppp).

yaudah deh kita tinggalkan saja masalah itu.
jadi apa aja yang terjadi beberapa hari ini?

1. about gun .
as i told u before, i were the moody and labile person. after some sucks problems happened to us and its made a worst relationship ever, he'd come back. there's a long time since the fuckin september that i found the-really-gun again. am i happy? yeah, but my feels was not so relieved. i dunno its caused what, hufff.. yaudahlah biarkan semuanya mengalir seperti sungai. the most important thing is today i'm happy coz u-can-named-it-romantic with him. yippieee... (udah gak ingat lagi kemarin mengumpat2 dan curhat colongan sama pauzi)

2. about dvd's day.
kemarin gue menghabiskan waktu untuk nonton dvd, hoahaha what a wonderful day i've got! dari 6 dvd yang gue tonton (virgin 2, romeo juliet, pertaruhan, perempuan berkalung sorban, in the name of love, capres), gue prefer semuanya kecuali virgin 2 yang sangat ancur. gue paling suka sama romeo & juliet, endingnya itulohhh KEJAM! mungkin agak terlambat, tapi gue nganjurin lo nonton film ini. highly recommended! btw film perempuan berkalung sorban bagus banget kok kalo ditonton dengan serius (pertama kali gue nontonnya taon 2008 sama mickey, dulu gue mikirnya biasa ajasih soalnya gue kebanyakan ketawanya ngomentarin jilbab pemainnya yang mencong2)

3. about my aunt.
sabtu lalu tante gue yang dari muara aman (guess where?) datang kesini karena ada suatu urusan. trus dia bermaksud menjodohkan gue dengan pegawai bank disana karena masa depan udah terjamin lalala yang pastinya gue tolak mentah2. trus karena gue pintar (jgn muntah), dia minta pendapat gue bagusan anaknya kuliah dimana. gue nyaranin kalo emang pinter ambil fk unib aja, soalnya kalo dari daerah kan dapet beasiswa dari pemerintah. ternyata tante gue emang maksa2 anaknya buat ambil fk unib, tapi anaknya gak mau. tante gue bilang, prestise kul di fk itu tinggi banget mana tar kaya. ckckck, tante...tante... kalo tujuannya demi prestise dan materi doang mending jadi pengusaha aja, jangan jadi dokter. apa ini ya yang menyebabkan dokter di indonesia banyak yang malpraktek?

4. about my family.
sepertinya keluarga gue ini adalah keluarga yang sangat lebay dan sotoy. apalagi bokap gue yang sotoy minta ampun.

kayak tadi...
gue : om tifatul katanya mau jadi menkominfo lohh.. *fyi, tifatul sembiring tuh sodaraan sm keluarga gue*
bokap : wee mentri sosial kali... sotoy lo! (cie bokap gue gaol)
gue : yee orang liat berita kok!
bokap : GAK! (mulai deh nyolot). tifatul itu jadi mentri sosial. sby nya yang nelpon langsung!
gue : *speechless*

trus kayak kemaren...
gue : pih, beliin f.g trouches lagi dong?
bokap : eh kamu udah kebanyakan mengkonsumsi obat itu. tar kalo overdosis bisa kena bronchitis! (dakhsyat kan bokap gue?)
gue : bronchitis???
bokap : iya, itulohh radang tenggorokan! *belagak dokter*
gue : yee papi, bronchitis mah radang paru2! radang tenggorokan mah pharyngitis!
bokap : (nyolot) RADANG TENGGOROKAN ITU BRONCHITIS! kamu sok tau banget sih!
gue : *bersyukur dalam hati karena bokap gue bukan dokter*


trus kemaren kemaren...
nyokap : *cerita betapa ribetnya ngurusin ini itu*
bokap : duh mam ku ini kan hebat banget, lincah, mana cantik kayak umur 25 aja!
nyokap : doh pap lebay deh *dih apaacoba nyokap gue*
bokap : kan emang bener! sama kayak aku, umur udah kepala 6 kayak masih umur 30. ya kan mam?
gue : *ngambil ember buat muntah*

haha, parah emang..
Back to Top