Emotional!!!

Akhir2 ini gue selalu menjawab ”alhamdulilah baik” kalo ditanya kabar gue gimana. Padahal gue ngerasa ngga sebaik ekspresi gue ngejawab. Entah kenapa akhir2 ini begitu banyak masalah yang terjadi dan gue tetep berusaha (tepatnya terpaksa) menganggapnya sebagai anugerah.
Masalah apa put?
Ngg mungkin gue gak bisa jelasin, tapi gue sangat tahu apa yang terjadi dengan gue. kalo bisa nih, gue bener2 pengen sendiri. hp2 itu semuanya gue rusak dan jaman beralih pada surat2an via pos. Huhuhu, mimpi!
EMOSI!
Yup!
Gue lagi males banget sama yang namanya hp. Malesin banget tiap menit krang-kring-krang-kring dan bikin otak Cuma bisa mikir ”apakabar yah si manis cintaku? Lagi ngapain yah? Selingkuh gak yah dia disana?”. dan semakin dipikirin, si cinta semakin berputar2 di kepala. Anyingggg... lamalama cape juga yah, gak diangkat ribut, telat bales sms ribut, si cinta lagi sibuk ribut, ngambek, salah ngomong dikit ngambek, ya Tuhaaaaaan...
Ini aja udah beberapa minggu abis lebaran tapi situasi masih juga gak kondusif.
Ck!
Back to Top