Hey People!

Ngikngok.

Pertama gue ikut berduka cita sama d’ masiv dan orang2 yang terlibat dalam kecelakaan bus itu.
Emang sapa yang meninggal put?
Gak ada kok!
Lahh?
Hehe, sori2 bahasa gue kacau.
Jadi gini, gue abis baca okezone sama detikhot kalo bus yang ditumpangi d’ masiv (eh bukan d’ masiv juga, tepatnya wahyu dan rama aja), dan kru dari bandara soekarno hatta mengalami kecelakaan dan mobilnya terguling sampe 5 kali.
Astagfirulohh d’masiv cintakuh yang mengispirasikuh dengan “jangan menyerah” nya kecelakaan??
Untungnya pada keseleo n shock aja, gak sampe macem2 walopun denger2 ada krunya yang kritis. Gue doain semoga cepat sembuh semuanya.
Tapi yang lebih mengagetkan lagi, komentar orang2 di detikhot. Rata2 pada nyukurin mereka. Kurang ajar banget gak sih?? Sumpah gue jijik sama orang2 yang kayak gitu. Pertama, kita sama2 orang indonesia. Kedua, apa lo gak punya rasa prihatin sama sekali liat orang kecelakaan? Apacoba malah nyukurin orang kecelakaan, nih gue kasih contoh komentar di detikhot.

”Sumpah gw sedih bgt! Gw nyesel bgt, knp cm memar2 doank, pdhal gw bharap penjiplak2 ini pd mampus!”
”ohhhhhhh baru tahu nie .... syukur deh kalo emang bener beritanya .... loe pade lagi dikasih teguran tuh sama Allah .... hentiin tuh NJIPLAK lagu musisi orang lain ... Sebelum datang teguran yang lebih dahsyat lagi .....”
”peringatan bwad dmasiiv spy tobat hahhaha,,,jgn sering2 ngebajak lagu...uuy..
”Di suruh tobat tuh. .”
”ini band nya yang mana yaa... Lagu nya gak pernah kedengeran, di kancah musik Pop ROCK... kog tiba2 kecelakaan, sensasinya ngelebihin Group Bon Jovi... please konfirm.”
”MAMPUS LOE NJING! dilaknat Allah karena loe pada tukang nyuri,plagiat, mana pada ngeles lagi!SUKURIN!HAHAHAHAHA”
”cari sensai nih yee....”
”kena karma akibat sering ngebajak lagu”

Tuhh liat tanggapan orang2 di atas. Apalagi yang bahasanya kayak gak beragama tapi sok2kan pake bawa nama Tuhan segala.

Gue ngebacanya dengan grrrhhh gitu.

Oke kalo emang benci sama d’masiv, oke kalo mereka emang plagiat, ga kreatip, ato apa yang lo tuduhin itu emang bener. Tapi apa lo gak punya rasa empati sedikitpun? Lo liat dong diri lo sendiri sebelum ngata2in ato nyumpah2in orang! Ini ya orang2 indonesia yang bahasa dan budayanya santun itu? Paling lo tuh Cuma omdo, gak bisa menghargai hasil karya orang laen (buset gue hot banget ngebela nya). Gak usah lah maen jelek2an gitu, toh lo juga belum tentu bisa berkarya kayak d’masiv kan? Kenapa sih kalo lo gak suka tuh ya bahasanya disopanin dikit, gak usah maen kasar aja.
Ckckck...
Oyah, OOT dikit...
Tadi abis baca detikhot lagi (biasalah pecinta gosip, hahaha). Ternyata sekarang band2 Indonesia banyak yang meninggalkan idealismenya dan mengalah demi tuntutan pasar. Kayak The Virgin yang sebenernya mengusung rock, berusaha buat kompromi dengan pasar dengan mengandalkan lagu2 pop. Padahal setau gue dulu banyak band2 bermunculan dengan aliran yang bermacam2, tapi kok sekarang semuanya pada latah gitu ya? Rata2 musik Indonesia sama aja sekarang. Jadinya banyak yang mikir musik indonesia tuh gak kreatif karena semuanya berhaluan sama. Kalo gak melayu ala ST 12, yaa pop kayak Ungu. Kayaknya tuh ya, sekarang pasar indonesia tuh gak ngeliat kualitas lagu atopun karakter lagu itu, tapi sekarang yang dinilai adalah berapa kopi yang terjual dan latah2an niru karakter musik dari band yang lumayan sukses. Apa bukan ngebunuh karakter yah namanya? Demi ngejar pasar ajah.. Kayaknya kok tambah banyak aja ya musisi indonesia yang terkekang karena ini?
Gak tao ah, bukan urusan gue. Hehehe
Back to Top