Ihh Putri Higienis Ya!

First i would like to say congratulation for my uncle (walopun not direct-related) tifatul sembiring atas terpilihnya beliau sebagai menkominfo (wuihh RI 3 men!). Harapannya semoga beliau bisa mengemban amanah dan menjadikan bangsa indonesia tambah maju jaya (apadeh bahasa gue)

Eniwei sejak kemunculan nama om tif sebagai calon mentri (yg diprediksiin bokap gue sbg mentri sosial), ortu gue mendadak jadi politikus. Suka mengkritisi pemerintah dan sok teu bgt padahal yg diomongin absurd semua. Trus ortu gue jadi norak n heboh2 sendiri setiap ada berita mengenai tifatul sembiring ini. Ckckck..

Fyi, tifatul jg kepilih sebagai datuak (pimpinan suku) di kampung gue, jadi desember besok katanya mau pelantikan gitu...

Ya udah deh, sekarang coba perhatikan gambar berikut:

Yaa gitu deh, semenjak proyek X gue berjalan kembali dan gue mendadak menjadi wanita workaholic, kamar gue berubah menjadi kantor. Tempat tidur adalah meja kerja gue dan meja kerja sebenarnya berubah menjadi toko serba ada. Jadi setelah dimarahin nyokap karena tempat tidur gue luar biasa berantakan, gue langsung matiin laptop gue dan narok di meja belajar. Ehh jadinya gini nih!

Hahaha, saking (sok) sibuknya gue jadi gak punya waktu buat beresin meja gue. Sampe gelas, kabel2 apatau, mp3, pelembab, body lotion, hit isi ulang, kacamata, softlens+aernya, cologne, bedak, mascara, lipbalm, conditioner tanpa bilas, blahblahblahblah berserakan dimana2. parah nih gue...
Kapan lo mau berubah put?
Yeaaa, tunggu aja kambing berkokok!

p.s : gila, masa daritadi malem gue gak tidur! ini udah jam 4 subuh dan gue masih asik berkutat dengan laptop dan buku (jgn tanya buku apa karena itu gak perlu). wuahahaha...
Back to Top