For U, Mr. Crazy Sedunia!

Well, gue gak tau malaikat apa yang bikin lo aneh kayak semalam. Kayak orang sakit jiwa tau gak? (bcanda bos...)

Lo lagi gak sakit kan?
Pala lo gak kebentur tembok kan?
Jangan2 apa yang gue bilang itu bener, demam yang lo derita bukan demam beneran. Tapi ”demam”!

Jangan bikin gue bingung gt lahh..
Gue emang bego, gak bisa bedain mana serius n mana becanda lo kecuali kalo lo ngasih saran.

Tapi case yg ini gimana?

Gue tuh udah nganggap lo sebagai sahabat sejati gue, sahabat buat diskusi, buat curhat apa aja, buat ledek2kan, gila2an, bagi2 poem, dsb dsb dan gue sama sekali gak pernah kepikiran lebih dari itu.

Dannnn lo bisa nyimpulin kan kalo gue ”get closer with you” idup lo gak bakal bahagia?

Gue gak pengen bikin lo kecewa, bikin lo sakit ati ato apa.
Cuma gue minta maaf banget sama lo.
Gue gak pengen lo jadi menghindari gue dan mendeklarasikan diri buat stop jadi sahabat gue (cie mendeklarasikan).
Gue pengen lo tetep jadi yang dulu, sahabat gue tercintah yang selalu ada kalo gue butuhin, banser gue kalo gue dicuekin koko, abang gue kalo gue lagi butuh saran, sasaran amukan gue kalo gue kesel, dan tempat melimpahkan omelan cercaan cemeehan yang selalu gue tujukan setiap saat sama lo.

Lo maukan?

Anggap aja telpon kemarin itu gak pernah terjadi, dan apa yang lo bilang itu gak pernah kedengeran sama gue.

Maukan buruak??? hehehehehe
Back to Top