Alhamdulillah, But...

Oke, setelah postingan penuh kedepresian karena semester ini gue banyakan mainnya, gue ngedapetin hasil yang ternyata UWOW :')


Here we goooooo, 3.88 ahahahaha... Agak sedikit cacad pada 1 matkul, tapi yasudahlah yang penting paling tinggi wakawaka e e

Tapi ga seneng2 amat sih sebenernya.. Apa pasal? Karena salah seorang teman juga ngedapetin IP segitu. Ga, bukan gue sirik sih ini. Kesel aja karena perjuangan dia ga sebanding sama hasilnya. Dan btw bukan gue aja loh yg sebel, gue rasa rata2 anak kelas juga sebel karena 'his damn lucky' ini. IP dia meningkat drastis karena dia bisa nyari posisi yang strategis pas ujian, selain itu dia juga hmmm katakanlah err ahahah ga sopan juga sih. Udah gitu, dia bersikap seolah2 semua itu emang hasil dia sendiri -__-, dan mamerin foto hasil ujian dia di fb dengan judul "Calon Cumlaude". What theeeee.......

Dan satu lg yg bikin gue kurang puas, karena gue lagi ngiri2 berat sama sepupu2 yang seumuran sama gue. Yana udah jadi SE, bang Fajar udah ST, Alvi juga udah ST dan bentar lagi mau ke jepang buat tes kerja di perusahaan elektronik ("defaultnya sih kerjanya di jepang, tapi ga tau apa tar ditempatin di negara mana.." --> kutipan chat alvi), Aya hampir jadi dokter, dan gue masih kuliah dan ga tau apa ip gue bakal bermanfaat buat kedepannya. What a beautiful life.. hahaha..
Back to Top