Misterius!

Well, gue ga tau kenapa tiba2 foto2 girlband kami yang bernama belebelle mendadak ga bisa tampil di blog. Pas gue ngeliat postingan gue yang berjudul Belebelle, gambarnya jadi menghitam dan ada tanda seru di dalam segitiga kayak gini:

Trus heran doong. Gue pikir ini blogspot emang lagi maintenance kali ya, trus setelah gue load page2 sebelumnya yang juga pake gambar, ternyata gambarnya ada semua sodara2. Lalu kenapa post yang itu gambarnya ga tampil? Apa karena pose kami yang terlalu alay atau ada yg membanned kami? Atau pose2 eksotis kami tidak layak sensor? Entahlah.. *tarik napas

Oke oke blogspot tersayang, gue tau gue ini famous dan terkenal (sama aja artinya) dan gue ini calon girlband yang akan mencetak prestasi di Indonesia dengan hits hits yang akan meledak setiap diluncurkan. Tapi bukan berarti kalo lo sirik sama gue, lo bisa seenaknya ga nampilin phutu2 narcizz gue dan personil girlband gue. Huhuhu sedih banget tauk..

Gue ultimatum ya blogspot, kalo lo ga nampilin foto cover album dan screen shoot pas gue dan sepupu gue lagi syuting video klip kami itu lagi dalam beberapa hari ke depan, gue bakalan upload foto2 sejenis lebih banyak lagi! Awas lo! Emosi ini..


Back to Top