Omegle!

Hahaha ngakak pooollll. Dari jam 10an malem tadi ga bosen2nya chat via omegle, baik omegle indonesia maupun omegle.com. Tapi yg paling enak tuh omegle.com, soalnya yg main bule semua dan kemungkinan ketemu sm orang indonesia tuh dikiiiit banget. Jadi kalo lo pengen casciscus pake english atau bahasa apapun seenak perut lo, omegle inilah tempatnya. Ntar di kompi orang itu nama lo cuma stranger doang, jadi lo ga perlu khawatir identitas lo ketahuan kecuali kalo lo emang niat buat ngasitau incase kalo pembicaraan lo itu asik.

geje

Nah jadi ceritanya gue udah lama ga mainin omegle, terakhir kalo ga salah taon 2010 pas omegle lagi booming2nya. Trus ntah kenapa tau2 keinget lagi sama satu situs chat yg asik ini, asik gue bilang karena kalo ga suka kita tinggal diskonek, start new conversation, dan sistem bakal nyari random stranger yg baru lg buat diajakin chat. Cuma yaa, sekitar 40% orang di omegle pada jorok semua ihh. Dulu dulu si gue langsung disconnect kalo strangernya mulai jorok2, tapi entah kenapa malem ini gue lagi semangat2nya menggeje dan nanggapin kata dia. EEE tau2 malah gue yg diceramahin, lol. Sebenernya mau gue post disini sih percakapannya, cuma takutnya tar gue diaduin karena bahasa2nya kurang pantas. Hahahha.

chat sama alien

Yaudah deh kalo gitu, gue mau lanjut omeglean *ga nyadar kalo besok masuk jam 8 pagi dan sekarang udah 1.39 a.m. Hahahaha

Back to Top