Bubarrrrrr n Alumni Meets 2009

Woo hoo!
Miss putri pake jilbab lagi looh! (bangga pdhl cuma buat ke skul doang)
Ya gt deh, akhirnya gue mendapatkan hidayah buat pake jilbab di acara bubar n temu alumni di skul gue dulu, SMA 3 tercintahh. (padahal supaya ga ketahuan udah ga pake jilbab lagi, ashaushaushu)

Acaranya sendiri seru kok, walopun ada yg kurang coz sahabat2 gue banyak yg ga dateng soalnya ujan lebat dari pagi zzz. Gue niatnya juga gak dateng, tp berubah pikiran jam stgh 6 sore pas udah gak ujan. Jadi gue pergi bareng Rizki, temennya adek gue. Ehh di jalan ujan gede! Nyaris basah deh, untung udah deket.

Sampe di skul ternyata udah banyak orang, pada alay semua kayaknya =p. Yah bnyk yg foto2 n berkali2 gue kena candid. Say hi sana sini sama yg di kenal. Surprisenya, yg gue pikir dia gak kenal gue, ternyata kenal. Trus ketemu ma temen2 yg dulunya cupu jadi mendadak gaya, yg jelek mendadak ganteng (dan katanya ceweknya cakep). Parahnya cowo2 yg kul di jakarta ato bandung ato luar sumbar, rambutnya pada gondrong semua. Ada yg mirip cewek kayak si heru (mana sempet2nya mengibaskan rambut kyk iklan sampo), ada yg kayak giring nidji, banyak deh pada parah emang anak muda jaman skrg ck.

Udah, skip ajadeh.. Intinya buka gratis, ketemu temen, kena candid, ramah tamah sm ketua alumni, etc.

Pulangnya udah gak ujan lagi. Niat awal gue sih gini, suruh salah satu temen yg bawa motor nganterin sampe pangkalan ojek menuju rumah. Ga enak dianterin sampe rumah, soalnya jauh bgt dari skul. Selain itu, rumah gue lewat area yg 'katanya' angker. Takutnya klo pake motor n ujan2n biz nganter gue, tar jok belakangnya kering tuh (ngertikan maksudnya)

Kata nova, pulang bareng si edo aja. Tp kata edo, dia gak bw vespa bututnya. Jadi dia minjem motor dulu sana sini.
Pas udah dapet motor n udah melaju 500 meter, ternyata ujan lagi. Si edo balik kanan ke skul. Gue kaget banget!

Gue : woy, gausah balik! ne kalo ditungguin belum tentu reda ujannya! *teriak lebay*

Edo : cik! (singkatan dari kicik, panggilan dia ke gue krn paling kecil di kelas), gue ga bisa ujan2an. dinginnn!!!


Gue gondok bgt lahh!
Mana temen2 yg laen pada ketawa liat kami balik.
Tapi... Gak disangka, abis ngunci motor temennya. Eng ing enggg,, sebuah kijang telah terparkir manis menunggu tuan putri. Hakhakhak.

Katanya lo gak bawa kendaraan cik???

Berhubung edo adalah teman yg baik dan benar, beliau bersedia mengantarkan gue dgn syarat dibeliin bensin (ondemaak baik dari mana pula ini bah!).
Dan berhubung gue adalah anak yg berbakti pada nusa bangsa, gue meng-iya-kan dgn syarat anterin gue sampe rumah (ini mobil loh, bukan motor. Jadi, pulang ditumpangin kuntilanak ato gak, jok samping selalu kering, hehehe)

Sepanjang perjalanan, tu bocah ngomel2 betapa rumah gue sangat jauh sekali. Dan mulai deh perang kayak sma lagi.

#1st scene.
Edo : masih jauh gak nih?
Gue : rumah gue tuh 8km dari skul! *cuek*
Edo : buset! bolak balik abis 2 liter nih. ganti gak?? *ngancem*
Gue : tenang cik. tar lo belok ja ke pom bensin!

(pas udah dket pom bensin eh dia ga belok)

#2nd scene.
Edo : jalan kesana mulus gak? *nada cemeeh*
Gue : mulus cik, tp bnyk tanggul siy!
Edo : @/#&%*}!!!
Gue : kenapa? lo gak iklas nganterin gue? *melotot*
Edo : iklasss kiciiik, suuzon aja lo! *suara pasrah*

#3rd scene.
Gue : kok vespa butut lo gak di bawa?
Edo : +]&*#*!!!

#4th scene.
Edo : huu, pantesan lo kmrn sms gue nanya pergi ato gak. tumben2n banget! ehh ternyata dugaan gue bener, lo mau jadiin gue supir pribadi yakk??
Gue : gpp lah beramal, katanya skrg kan lailatul qadar
Edo : lailatul qadar, cuihh.. puasa aja bolong2!
Gue : hah? edo prawira mahasiswa universitas indonesia ternyata puasanya bolong2?
Edo : diem deh lo!

#5th scene.
Gue : inilah gunanya teman *sambil mencet2 hp*
Edo : maksud lo?
Gue : yeaa selagi masih bisa ya dimanfaatkan *ga peduli*
Edo : kicik! turun lo disini! *teriakan penuh amarah*

Hahaha...
Setelah dialog2 bego itu, akhirnya gue sampe dirumah dgn selamat dan gak membayar sepeser pun. Thanks ya cikkkk!!!
Coba td ledy ikut, pasti gak rela tuh 'laki jadijadiannya' nganterin gue pulang. Hahaha.. (jadi inget muterin bkt naik vespa butut lo pas SMA itu deh cik!)
Back to Top