Dan Brownnnn, I Love U!!!

Masih inget tragedi wtc dan konspirasi2 yang menyertainya?
Ini udah 8 taon lohh berlalu sejak kejadian itu.
Gue inget banget waktu itu gue pulang sekolah (kalo gak salah gue cepet pulang entah karena apa), trus liat di televisi tayangan wtc itu gue langsung nangis. Dan sejak itulah gue mengenal istilah teroris.
Yah, kita tinggalkan itu. Sekarang gue mau membahas tentang Dan Brown.
Dan Brown mana put?
Ya itulahh ya...
Gue tergila2 sama muka gantengnya novel2nya. Duh ada ya orang yang begitu hebat meramu fakta, ilmu pengetahuan, dan fiksi menjadi sebuah cerita yang begitu dahsyat? Mana ganteng lagi, ihihiyyyy... dagu nya ituloh sekseh banget sih!
Gue inget banget waktu gue SMA, temen gue si nurfitriana yang jeniusnya amit2 ituh memperkenalkan gue pada novel The Da Vinci Code nya si Dan ini. Gue yang waktu itu penggila novel apa aja asal gak mikir, gak gitu tertarik sih. Gue mikir ni bacaan gak bakalan masuk ke otak gue yang emang dasarnya udah kepenuhan ilmu gosip2 gak mutu. Fitri bilang novel ini penuh petualangan blablabla, ceritanya agak berat, dan mungkin gak akan termakan sama makhluk bego seperti gue.
*****

Kembali ke masa kini,,
Beberapa bulan lalu gue menemukan novel The Da Vinci Code di situs ebook gratis. Gue yang waktu itu penasaran pengen baca DVC langsung mendownload tu novel. Beberapa minggu sempet dianggurin karena (sok) sibuk, pas ada waktu luang gue langsung baca tu novel dan selesai dalam beberapa jam saja!
Sumpah!
Ceritanya berat, tapi ngalir n ternyata mudah dicerna otak gue yang kapasitasnya cetek ini.

Nahh setelah baca prekuelnya yang berjudul angels dan demons (seharusnya ini yang lebih duluan ngetop), gue jadi tambah tergila2 dengan novel2nya dia. apalagi di angels dan demons, wuahhhhh sumpah anjis gilak (minjem bahasanya fadhly). ini nih yang lebih mantep walopun imajinasinya lebih keliatan dibandingin DVC, tapi ceritanya itulohhh susah banget ditebak.

Gausah gue ceritain ya gimana novelnya, cari aja sendiri gue males ngetik resensi. huehueeee...

Oya, gue juga udah download 2 novelnya yang laen yg judulnya Digital Fortress dan Deception Point tapi belum baca soalnya gue sibuk gataungapain.
Back to Top