Dumped Me!

Kayaknya sekarang gue kena sindrom “ngerasa dijauhin” gitu deh. Kayaknya temen2 gue dan orang yang deket dengan gue, even itu gun, mulai ngejauhin gue dan gue ngerasa mereka2 jadi gak mengerti gue. Gue jadi mikir jelek terhadap semua orang yang gue kenal, kayak oohh temen2 gue pasti gak suka sama gue, ato pasti orang2 itu Cuma pengen manfaatin gue.

Mari kita tinjau beberapa contoh sms berikut:
(yang pake blablabla itu sms gue)

”ihhh tau gak siy lo blablablablabla.......”
”haha~ ya uds deh,gw ada kul niy..bubbay”


”ee qm... pokoke jan lupo blablablablablablablablabla.....”
”iyoo my luvly prens..yolah,aq baraja dulu yow!”

“ndk tagaduah do kan?soalnyo blablablablablablablablablabla...”
”tagaduah sih indak,tp sibuk iyo”

”kiiiiiiiii...aku kok jidat aku kayak ditempelin plester dumped gitu ya?trs blablablablablablablablablabla......”
”duh mantankuuh...ky lg pusing banget.assigment dr tutor byak bgt.klo smuwa dah klar,pasti ky telp”

”udh taukan klo gw gn?nahlo mau blg apa ya,emg siy gw blablablablablablabla.....”
”g’ tau put..”


”guun,gun sibuk gak?ada kul hr ne gak?blablablablablabla.....”
”s.y.g,gun mo tutorial dulu ya..miss u!”
6 sms dalam waktu 1 jam, dan dari 6 orang yang berbeda2. dan sms terakhir adalah orang yang sebelumnya bilang akan selalu ada buat gue.

Nging ngong nging nging nging ngong...

1 lagi gue dapet balesan sms kayak gini, siap2 aja liat nama gue di halaman kontak jodoh sebagai wanita kesepian *dooh lebay*

Tapi setelah seorang sahabat yang smsnya ada di atas ngomong gini, “itu Cuma ego lo doang, dan itu gak lebih dari kegagalan lo buat berpikir positif”. Gue jadi mikir juga. Hmm iya sih, kayaknya gue Cuma butuh diperhatikan, tapi gue sendiri jarang banget memperhatikan. Gue suka nggak inget kalo bukan Cuma gue doang yang punya perasaan. Mereka juga bisa punya masalah, dan mereka juga bisa punya rasa jenuh terhadap apa yang mereka lakukan. Dan efeknya jadi gitu kali yah.. hmm kalo gitu apa mereka mikir kalo gue adalah orang yang paling menyebalkan sedunia yah? Secara gue kan sering marah2, dan menunjukkan ketidakpuasan gue terhadap suatu hal dengan cara yang menyebalkan.

Gue jadi sadar satu hal, kayaknya apa yang gue pikir sebelumnya bukanlah alasan buat gue nge-judge orang seperti itu. Kan enak juga kalo kita berpikir positif dan bikin orang2 itu nyaman deket kita. Ya gak?
Back to Top