Help!

Tolong!

Gue udah muak sama yang namanya pembicaraan mengenai facebook!

Kenapa semua org sibuk membicarakan jejaring sosial yg satu ini?

Dimana mana orang yg gue temui sibuk pesbuk2. Malah sepupu gue dari pedalaman entahdimana juga punya akun facebook. Anjrit! Sepertinya gue ansos bgt di hadapan mereka2 karena cuma gue yg gak pernah update status.

Nih ya, tiap ketemu orang, tua muda kaya miskin, masa semuanya nanya pesbuk aja! Om gue yg sangat begitu akrab dgn gue jg lebih betah nongkrongin hpnya buat pesbukan (dan sok bgt mamerin artis2/mentri/pejabat yg udah confirm request-an nya ke keluarga besar kami. Sumpah alay tgkt tinggi!) . Abang2 gue yg biasanya suka berantem gak jelas sm gue skrg kerjanya ol pesbuk aja. Temen2 gue juga sibuk pesbuk. Tante gue jg gitu, dan sodara deket ato jauh juga pd pesbukan. Malah nih, nyokap gue yang terkenal gaptek maksa2in gue buat bikinin beliau fesbuk. Ohmaigot, fenomena apakah ini pemirsa?
Back to Top