Identity

catch ur identity!

Beberapa hari lalu gue abis ngomongin tentang pencarian jati diri sama fauzi (tumben ngomong berat). Tp topiknya seru kok, jd saling melempar argumen (sok) cerdas.
Gue dan fauzi, yg sama2 simple thought sih sependapat kalo jati diri tuh adalah tujuan hidup kita. Maksudnya, pencarian akan siapa kita? Untuk apa kita hidup? Apa yg bisa kita kontribusiin dlm hidup kita? Gmn kita menyikapi sesuatu? Dsb dsb.
Klo tujuan hidup kita tercapai, maka sebenarnya kita udah nemuin jati diri yg kita cari2 itu.

Tapi kata abangnya fauzi, yg lebih lama menjalani hidup (cie), jati diri tuh sebenernya gimana kita mandang suatu masalah dan gimana menyelesaikannya. Ini lebih kompleks sih pengertiannya (menurut gue yg mikir dunia itu cuma item putih). Tapi dikit bnyk juga mencerminkan tujuan hidup kita kan yahh..

Terlepas dari itu, gue jadi mikir tujuan hidup gue tuh apa sebenernya? Gue kebanyakan gak mensyukuri hidup dan malah mengutuk2 hidup gue, selalu merasa jd manusia gak berguna (kenyataannya iya), kerjaan cuma makan tidur doang, dan gt deh ya...

Duuhh gimana ya...
Gue gak mau jadi manusia yg kontribusinya cuma beranak pinak aja.
Gue pengen hidup gue berguna, se nggaknya bikin ortu gue bangga.
Soal prestasi, gue cuma rata2 air.
Soal tampang, gue jauh dibawah standar.
Soal harta apalagi, gak ada yg dibanggain tuh!

Jd tujuan hidup gue apa pellow monyong? Masa gue ga punya jati diri??
Back to Top