Hiks Hiks...

Gue ngiriiiiiiiiiii!!!!

Orang2 pada jalan sama cowoknya semua,, pada ngabuburit sambil belanja ini itu ato cuma JJS doang

Lah gueee?
Cuma tekotek tekotek aja, berteloooor aja mpe karatan di meja kasir.
Cuma nelan ludah dan menatap mereka penuh kedengkian (tsaaah).
Andai aja cewek yg lagi milih2 sepatu itu gue, dan andai aja cowok yg ngasih2 pendapat mana yg cocok itu DIA.

Gue pengen bilang ini nih sama mereka:
Eh, asal lo tau ya! Klo cowok gue disini, kita juga bisa kok pamer2 kemesraan kayak lo lo semua.

Jadi geli kalo bayangin adegan ini:
Gue : sayaaang, inih bagusnya yg mana y? *suara dimanjamanjain*
Dia : kalo yg ini warnanya lembut. kamu cocokny pake yg ini aja sayang, jd tambah cantik! *senyum maut*
Gue : tapikan aku jadi keliatan gendut yaank *tampang sok imut*
Dia : ah gak kok, pake apapun kamu tetep cantik kok sayang *merayu*

Hwakakakakakakak!!!
Gile!
Mimpi kali yeee...
Back to Top