There Is So Much Story To Tell To U..

#First story : ricko b'day

Hari ini abang gue yg paling gede, si ricko yg maha ganteng sejagat raya dan kalo-jalan-sama-gue-kayak-raja-dan-selirnya ituhh berulang tahun.

Yea sayang gue gak bisa ngucapin langsung, tp gue udah sms sih jam 12 malem...

Gue sms gini,,

a lovely message..
for my lovely brother..
from ur lovely sister..
for a lovely reason..
at a lovely time..
from a lovely mind..
in a lovely mood..
to tell u a lovely words..
simple said,,
"HAPPY B'DAY MY BROTHER!"
may God lead u 2 reach happiness n success,,
hope dat all ur wishes comes true,,
and have a smile in all d way!

Ya begitulah kira2 gatau gue apa abang gue ngerti ato kagak.
Abis itu dia langsung nelpon gue, blablabla gt deh ya.. Udah, selesai!

***

#Second story : oh no!

Gue dapat kabar dari kampung kalo tetangga jauh gue, namanya kak Nila, umurnya 25an gitu, meninggal pas melahirkan. Tragisnya, bayinya juga meninggal. Innalillahi...

Pertama denger, shock bgt.. Abis kakak itu masih muda, yea emang siy dia udah lama nikah (tamat sma langsung nikah) n baru dikasih hamil, tapi...

Duh kalo kayak gt gue jadi takut bgt hamil n melahirkan zz, tp gue tetep pengen hamil dan melahirkan sesuai dgn target hehehe...

***

#Third story : hi school
o.O

Anyway gue gak nyangka ternyata tamatan sma di bawah gue pinter2. Perasaan kok dulu gue liatnya pd cengo aja ya, hihi...
Gue jg baru tau kalo junior gue, si andra, adeknya temen gue si andre, dapet beasiswa AFS pertukaran pelajar ke amrik. Wuihh keren, secara pas taon gue exchangenya ke malaysia doang itupun bentar. Tp gak heran siy, anaknya juga seleb ya menang lomba ini itu sampe tingkat nasional segala.
Trus yg dapet PMDK UI jg meningkat n dapet jurusan yg mantep2, kayak arsitektur, farmasi, dsb. Malah yg dpt beasiswa jg banyak. Kelulusan snmptn jg meningkat, hebat..
Dannn 1 lagi, gue baru tau kalo SMA gue rank 1 bukittinggi n 2 propinsi buat hasil UN. Ckckck...
Duhh cintah deh gue ma sekolah gue skrg. Tambah manteppp, prestasinya tambah okkee, SBInya udah dijalanin serius (pas jaman gue namanya SSI tp masih rintisan gak jelas), organisasi menggeliat lagi. Kabarnya pake hotspot segala ya? (gatau deh, kabar angin).
Huhuhu, i miss my ckulaaah!

***

#Fourth story : complain!

Jadi gini, tadi gue niatnya mo online pake im3. Gue aktipin lg tu kartu, tp gak konek2 jadi akyuh cebelll (alaydotcom), trus karena penasaran gue cek pulsanya.

*388#, yes...
"pulsa anda Rp4 lalala"
Ngik!
Gue tercekat (halah bahasanya)
WOY KOK JD 4 AJAH?
Terakhir kali gue liat tuh tanggal 3, pulsanya 48rb sekian2!!!
Ohmaigot! Gue panik bgt, gue pikir gue pernah gak sengaja ngubungin siapagitu. Tp gak mungkin, trus gue coba ngubungin cs nya. Eh gak bisa, kalo ngubungin cs tuh kena biaya 400 rupiah sementara pulsa gue cuma 4! Yaudah terpaksa gue isi pulsa dulu n ngubungin tu cs.

CS : indosat im3 blablabla selamat malam dgn siapakek disini
Gue : malem mas (suara imut2)
CS : iya dgn ibu siapa saya bicara?
Gue : disini ibu putri (kampret, emg gue mak2?)
CS : baik ibu putri bisa sebutkan no. im3nya?
Gue : 0857581199**
CS : iya ibu putri dgn no. hp seperti tersebut di atas ya?
Gue : ho oh!
CS : baik ibu putri ada yg bisa kami bantu?
Gue : giniloh mas, tgl 3 kmrn saya ngisi pulsa 10 rb plus 20 rb. Jd total pulsa saya jd 48rb sekian2. Trus saya ngenet tp gak konek2 gitu loh, jd saya nonaktifin ajah. Nah barusan saya aktipin lagi, pas saya cek pulsanya eeh tinggal 4 rupiah aja! 4 rupiah gt loh mas, pdhl saya gak ngerasa make pulsa segitu! (berbusa2)
CS : o jadi pd tanggal 3 sept blablabla gitu ya bu? (ternyata CSnya ngerti gue bilang apa, kirain gak ada yg ngerti apa yg gue omongin)
Gue : yeaa geto deee..
CS : baik sebentar kami cek dulu, ibu putri lokasinya dimana?
Gue : bengkulu
CS : mohon ditunggu ya ibu
...
.....
.......
Buset, lama bgt nge ceknya! Trus diputerin lagu "cintaku utkmu negeri", jingle indosat pas hari kebangkitan nasional taon lalu. Lumayanlah lagunya baguuuus bgt, membangkitkan rasa cintah tanah air, jadi gue bisa terhibur duech!

ini nih liriknya...

indahnya negri tempat ku berdiri
berjuta warna di bumi pertiwi
aku ingin terbang nan tinggi
berbakti untukmu negri
sejauh apapun kaki melangkah
merah putih kau slalu ku bela
aku berjanji terus mengabdi
cintaku untukmu negri

10 menit kemudian...
CS : ibu putri, terimakasih sudah menunggu (innocent)
Gue : jadi gimana mas?
CS : baik ibu putri, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ternyata memang benar bahwa blablablabla (intinya dia mengakui kesalahan bukan dipihak gue)
Gue : ow getoo.. Trus pulsa saya gmn dong?
CS : baik nanti selisih pulsanya sebanyak 48rb sekian2 akan kami kembalikan max 7x24 jam, blabalblabla

Huff, akhirnya...
Back to Top